Rabu, 21 September 2016

Perawatan Ala Perancis dari NUXE


Halooooo buat yang baca boleh loh ceki ceki instagram aku @ivonecr 😘😘

So awal September lalu Elle Magazine mengadakan Afternoon Tea with NUXE yang bertajuk Beauty Soiree. NUXE adalah brand kecantikan asal Paris, Perancis yang mulai merambah pasar Indonesia. Mengundang Manager Education Regional produk NUXE Mr Ryan Lau dari Hongkong  acara ini santai dan sangat intim dengan nuansa hijau sebab NUXE merupakan produk skin care alami yang menggunakan produk berbahan dasar alami.



Beberapa produk best seller NUXE yang diberikan seperti NUXE  rêve de miel yang merupakan ultra nourishing lip balm berbahan dasar madu dan campuran bahan bahan alami seperti sunflower shea butter, hingga almond oil.

Lalu produk favorit saya  NUXE Huile Prodigieuse adalah multi purpose dry oil yang bisa di gunakan ke rambut, wajah hingga tubuh yang bermanfaat memberi kelembaban dan vitamin dengan kandungan 6 macam botanical oils. Produk ini memiliki jenis lain yang mengandung shimmer yaitu NUXE Huile Prodigieuse Or sehingga bisa digunakan saat akan ke pesta atau sekedar berjemur di pantai.

Sebenarnya masih banyak lagi produk dari NUXE yang dihadirkan mulai dari cleanser, toner, masker hingga cream wajah yang pastinya sangat berkualitas dan menggunakan bahan bahan alami sehingga aman tuk kulit dan sangat bermanfaat.

Produk NUXE bisa di dapatkan di Sephora, Galleries Lafayette Pacific Place, Sogo ( Kokas, CP, Lippo Mall Puri, MKG, Samarinda dan Balikpapan )


Ahh indah dan nyaman nya saat santai sore bersama Elle dan Nuxe😁😁


For more info just follow Nuxe Indonesia Instagram @nuxeindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar