Sabtu, 03 Desember 2016

FENTY PUMA BY RIHANNA EXCLUSIVELY ONLY AT OUR DAILY DOSE


Siapa sih yang ga kenal sama Rihanna saat ini, buat para penggemar musik baik di Indonesia maupun mancanegara nama Rihanna pastinya sudah tidak asing lagi. Kepiawaiannya dalam bermusik, hingga kehidupannya kini telah menjadi konsumsi publik. Dan salah satu nya yang menjadi perhatiaan dunia adalah gaya berpakaiannya alias trend fashion by Rihanna yang selalu tampil unik, seksi, fearless dan egdy. 

Nah kali ini PUMA brand olahraga global terkemuka yang menjadi perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu serta aksesoris lebih dari 65 tahun berkolaborasi dengan Rihanna menciptakan koleksi perdana apparel, footwear dan accessories dengan nama FENTY PUMA BY RIHANNA yang dilansir secara global mulai 7 September 2016 lalu. Dan koleksi ini resmi masuk dan di tampilkan di Indonesia pada 17 November 2016 bertajuk " Fenty by Rihanna Fall Collection 2016 " bertempat di Our Daily Dose, Senayan City Mall, Jakarta. 
Acara ini menampilakan beberapa koleksi andalan Rihanna yang dipadukan dengan epik dalam 10 tampilan yang memukau dan provocative.








Rihanna dan Puma memadukan gaya street Jepang dengan sentuhan akhir yang paling di cari. Beberapa koleksi nya antara lain Teraway Track Jacket & Pants, Kimono Tricot Track Jacket & Pants, Rising Sun Leacing Sweatshirt,  Hoodie, Kimono Long Sleeves,  and many more! Dan seluruh tampilan ini dipadankan dengan Sneaker Boots n Heels khas Rihanna

And this is my favorite Heels!! Harga heels ini di bandrol sekitar Rp.10.000.000 loh


Ini lah beberapa foto kesenangan saya bisa menghadiri dan menikmati acara yang di selenggarakan oleh Our Daily Dose.



Untuk info lebih lanjut silakan follow instagram @ourdailydoseid dan kunjungi Store nya di Senayan City Jakarta. And see you around! Kindly check my instagram also @ivonecr thankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar