Senin, 18 Desember 2017

Cantik Luar Dalam Dengan Natur-E 300 Face Mist







Tahukah kalian tanaman yang cantik yang tumbuh di taman atau halaman itu setiap hari di semprot air.
Nah sekarang ga cuma tanaman aja yang disemprot setiap hari, muka kita pun tinggal kita semprot aja biar jadi cantik, sehat dan terawat.

Eitsss tapi bukan sembarang semprot ya, tapi di semprot dengan menggunakan Natur E Face Mist!
Kalau lagi macet tinggal semprot, kalau lagi bete tinggal semprot, kalau lagi bengong tinggal semprot. Semprotan ajaib yang wajib di bawa kemanapun.



Mau punya kulit cantik, sehat dan terawat itu impian semua wanita pastinya. Tapi merawat kulit dengan cara cuma di semprot aja itu cuma Natur E Face Mist pilihannya. Caranya juga mudah banget cuma di semprot sejauh kurang lebih 20cm dari wajah agar face mist nya merata sempurna di wajah dan setelah itu voila wajah langsung terasa lebih segar dan lembab sehingga aktivitas pun bisa makin semangat.

Kulit kita itu rentan sekali rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi. Apalagi para wanita yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Tanpa disadari penuaan dini menjadi ancaman yang serius loh. Paparan sinar matahari UVA dan UVB serta polusi asap kendaraan, asap pabrik, rokok, alkohol, peptisida dan makanan juga turut mempercepat proses penuaan dan itu yang di sebut photo-polluaging. Kerusakan kulit akibat photo polluaging antara lain kulit kusam, iritasi, penuaan dini dan kulit kering.

So happy deh, jadi aku tuh di undang ke acara peluncuran produk baru dari Natur-E yaitu Natur E Face Mist pada tanggal 16 Des lalu di Veranda Hotel. Mengusung tema Refresh Beauty Gathering hadir pula Brand Ambassador Natur E Face Mist yaitu Nadine Alexandra yang berbagi cerita tentang kesibukannya serta bagaimana kiatnya menjaga kesehatan kulit.



Jadi Natur E Face Mist ini adalah face mist Anti Photo Polluaging pertama di Indonesia yang diciptakan untuk membantu wanita Indonesia yang aktif dan dinamis agar dapat merawat kulit wajah dengan cara yang praktis, cepat dan bisa digunakan kapan saja dan dimana saja loh.

Face Mist ini mengandung :
1. Ekstrak Peach Flower sebagai anti photo polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi.
2. Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
3. Aloe Vera, yang berguna untuk melembabkan kulit

Jujur aku sih suka dengan kemasannya yang mudah di bawa dan botol transparantnya menunjukkan kalau produk ini tidak seperti produk lain yang cair. Karena Natur E Face Mist ini mengandung Aloe Vera jadi tekstur nya lebih kental tapi jangan kuatir karena tidak lengket sama sekali karena berbahan dasar air kok jadi cepat meresap ke kulit dengan aroma harum yang menyegarkan.



Harga Natur E Face Mist ini juga terjangkau hanya 32.000 rupiah saja dalam kemasan 95ml dan bisa didapatkan di minimarket dan supermarket terdekat. Bisa di pakai untuk remaja hingga dewasa pria maupun wanita loh.
Jangan kuatir karena produk Natur E Face Mist ini aman, alami dan halal loh. Bisa juga digunakan sebagai base make up karena aku sendiri sudah mencobanya jadi sebelum ber make up aku semprot dulu nih face mist nya agar kulit selalu terawat. Atau kalau sudah make up ga sempet touch up aku tinggal semprot aja kulit wajah ku agar lebih segar.

Agar lebih maksimal aku juga merawat kulit ku dari dalam juga dengan rutin mengkonsumsi Natur-E 300 soft capsule dan memakai body lotion Natur E yang memiliki 4 varian Energizing, Calming, Revitalizing dan Relaxing. Jadi cantik luar dalam itu mudah kan bersama Natur E.




Jangan lupa untuk mampir dan lihat keseruan aku yang lain di Instagram @ivonecr ya. Dan buat yang penasaran atau mau tanya2 seputar produk Natur E kalian bisa cek akun sosial media Natur E berikut ya.

Instagram : @natur_e_indonesia
Facebook : Natur-E Beauty Inside Out
www.natur-e.co.id


1 komentar: