Kamis, 19 Juni 2014

Sappe Beauti Drink Yang Bikin Beautiful

Haiii guys kali ini saya akan membahas mengenai Sappe Beauti Drink yang saya temukan di Alfamart.

Beberapa tahun terakhir seiring dengan bertambah nya usia *uhukk saya jadi peduli banget sama yang namanya kesehatan kulit. Abis kata orang buat perempuan kulit itu aset, nah makanya saya sampai di juluki miss umbrella gara2 kemana-mana pakai payung plus ga mau yang namanya ketemu matahari. Buat saya matahari adalah musuh terjahat kulit *lebay* setiap hari pakai lotion dan skin care buat kulit deh. Semakin tahu tentang kulit baru tau yang namanya kolagen/collagen semacam zat yg bikin kulit kenyal dan sehat.  Kolagen lama kelamaan akan menipis nah jadilah keriput dan kulit kendor. Tapi sekarang kolagen bisa didapat dengan suplamen. Ada yg bubuk, bahkan siap minum. Kolagen ini sih katanya dari ikan.

Nah Sappe Beauti Drink ini keluaran Thailand

Sebenernya saya juga ga sengaja nemu minuman ini di Alfamart, kaget juga ada kolagen siap minum padahal kolagen itu mahal yg merk Kinohimitsu aja harganya 700rb 1 box dan didapat di guardian. Harga Sappe 10ribuan dan pas dicoba beneran berasa agak amis ikan sih walaupun ga menyengat tapi rasanya lumayan tapi harus minum saat dingin ya. Dan saat dicoba sih saya yakin itu kolagen asli menurut saya. Terus si Sappe Beauti Drink juga ada jenis lainnya yaitu klorofil botolnya dan isinya warna hijau tapi sayang saya ga nyoba karena lebih tertarik yang kolagen.  Buat yang mulai peduli sama kulitnya bolelah mencoba mengkonsumsi kolagen selain merawat dari luar dengan skin care dan jangan lupa konsumsi makanan sehat dan ist yg cukup serta banyak minum air putih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar