Senin, 16 Juni 2014

Taiwanese Drama yang siap menguras air mata

Untuk para penggemar serial drama mandarin ada 2 judul film berkisar tentang sejarah cina yang akan menguras air mata anda sekalian.

Yang pertama judulnya Lan Ling Wang, film baru yang pemainnya aduhai ganteng! Saya sih penggemar nya Daniel Chan sama William Feng. Ga nahan deh liat acting mereka. Jadi ceritanya berkisar tentang kerajaan Cina yg terbagi jadi 2 wilayah Qi dan Zhou. Nah pemeran utama wanitany si Ariel Lin. Muka nya tetep imut imut gitu ya padahal uda umur 31! Ngiri hahaah. Dia tuh diceritain baik polos ama pinter gitu lah. So Lan Ling Wang itu adalah jendral negara Qi. Nah nantinya ada intrik lah dan cinta segitiga antara Lan Ling Wang sama Xue Yue nya. Nah yg bkin tragis tuh si Raja negara Qi nya sendiri ga suka sama Lan Ling Wang dan kejahatan pun d lakukan tuk hancurin Lan Ling wang yg baik bgt n d cintai rakyat. Ceritanya sad ending sih makanya sampe bercucuran nontonnya. Dan episodenya ga terlalu panjang cuma 46 episode aja. Tenang aja ini aktor2 nya ga bakalan setengah botak dan kepangan kok hahahha. Ohh ya plus soundtrack film ny juga bagus bgt bisa d denger penyanyinya Dilla Ding sama Jia Jia.


Nah tuk yang selanjutnya uda agak lama sih filmnya dan reviews plus fans nya banyak bgt! Bu Bu Jing Xin di singkat BBJX aja ya nahh klo ini baru deh pemainnya emang ga gitu ganteng2 amat dan setengah botak plus kepangan. Tapi buat plot ceritanya bagussssss banget dan sedih sekali. Film kerajaan juga tp ada unsur modern nya nih. Pemain utamanya si Nicky Wu jadi pangeran ke 4 dan Cecilia Liu yang jadi Ruo Xi. Ceritanya si Ruo Xi ini dari tahun 2012 dia kecelakaan trus pas sadar uda ada di negeri kerajaan gitu. Akhirnya dia masuk istana. Awalnya Ruo Xi ini suka sama pangeran ke 8 yang baik trus berwibawa dan gagah. Tapi sayang si pangeran ke 8 ini uda nikah. Trus Ruo Xi jadi deket sama Pangeran ke 4. Mereka saling cinta sampe akhirnya pangeran ke 4 naik tahta jadi kaisar. Ada intrik dan kekejaman lah yang terjadi. Ini seru banget cuma 35 episode sab bahkan ada BBJX yang kedua tapi saya blm nonton soalnya yg pertama sad ending juga sih. Ga tau deh yg ke 2 apakah jadi happy ending.

Suka gerem sendiri dan gemes nonton drama ini tapi saya suka sih yg sedih sedih dan menguras hati hehe. Ohh ya dan kedua drama di atas based on true story sih berdasarkan sejarah tapi untuk urusan cinta cintanya mungkin cuma drama aja ya buat makin seru.

Semoga pada suka nonton kedua drama di atas ya.

PS. Jgn lupa siapin tisu
                                Bu Bu Jing Xin


Lan Ling Wang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar