Selasa, 21 November 2017

Perawatan Cantik Di Klinik Hang Lekiu

Siapa sih perempuan yang ga mau tampil cantik dan awet muda di jaman sekarang ini? Saya yakin semua perempuan pasti ingin terlihat cantik dan mempesona. Nah beragam cara telah dilakukan perempuan tuk tampil cantik sejak dahulu kala, mulai dari perawatan tubuh, memakai skin care, menjaga pola makan dan pastinya berolahraga. Tapi di jaman sekarang yang serba modern dan cepat banyak cara dilakukan untuk tampil cantik salah satu nya adalah perawatan di klinik kecantikan. Baru baru ini saya mencoba melakukan perawatan wajah di Klinik Hang Lekiu. Mungkin banyak yang penasaran dengan Klinik Hang Lekiu karena jarang di dengar tapi sebenarnya Klinik Hang Lekiu telah ada sejak dulu loh, tapi Klinik Hang Lekiu dulunya bergerak di bidang kesehatan baru sejak tahun 2014 Klinik Hang Lekiu berubah menjadi Klinik Kecantikan. Tapi jangan kuatir dan takut karena semua Dokter dan staff disini semua nya profesional dan memang ahli di bidangnya.



Mengusung tag line 'Pancarkan Pesona Cantik Sehatmu' Klinik Hang Lekiu ingin agar semua klien yang datang bisa menunjukkan cantik dengan cara yang sehat dan pastinya aman. Di KHL ini pertama masuk disuguhi suasana yang cozy dan bernuansa hijau cerah. Kita bisa menikmati welcome drink berupa teh serai manis yang bisa di refill pula 😁😁



Nah pertama saya mau jelasin dulu ya salah satu produk unggulan dari KHL yaitu produk skin care yang dijual di KHL yaitu rangkaian produk Skin Brightener mulai dari Cleansing Wash, Toner, Moisturizer, Day Cream, Night Cream dan Serum. Semua skin care KHL aman dan tidak mengandung zat berbahaya dan ini juga bukan obat Dokter ya jadi tidak menimbulkan ketergantungan dan bisa digunakan oleh segala jenis kulit. Nah skin care KHL ini diperkaya 7 Whitening Complex berupa Saururus Chinensis Extract, Arbutin, Tranexamic Acid, Sophora Root Extract, Licorine Extract, Glutathione dan Niacinamide yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit wajah secara lembut, alami dan aman. Dan semua produk skin care KHL sudah terdaftar di BPOM ya jadi jangan kuatir kalau mau pakai skin care ini. Saya sendiri suka dengan serum dan day cream nya soalnya ga lengket dan sudah mengandung tabir surya dan bisa jadi alas bedak buat yang jarang dandan seperti saya. Plus harga skin care ini ramah di kantong kok mulai dari 70 ribuan hingga 100 ribuan saja loh!




Klinik Hang Lekiu memberikan layanan secara menyeluruh untuk memenuhi segala kebutuhan penampilan para klien nya dengan layanan unggulan nutrisi klinik, akupuntur, serta perawatan wajah dan tubuh yang lengkap untuk segala usia oleh dokter spesialis di bidangnya. Jadi yang butuh Akupuntur untuk kecantikan, kesehatan dan pelangsingan ada. Atau ada yang mau konsultasi untuk Nutrisi Klinik hingga Diet pun bisa. Yang mau cantik dengan Rejuvenation, Tightening, Pigmentation hingga Acne pun bisa. Tak lupa ada pula Hipnoterapi juga loh di sini seperti Finger Print Analysis, Ego State Therapy, dan Cognitive Behavioral Therapy.

Sebelum dilakukan treatment pada wajah, pertama tama saya di periksa dulu nih apa keluhan dan kebutuhan kulit wajah saya. Dengan menggunakan alat khusus pemeriksa wajah didapati bahwa kulit saya kering dan ada deep pigmentation di bawah lapisan kulit saya. Deep pigmentation adalah dark spot yang masih belum keluar atau masih di dalam lapisan kulit saya jadi saya di sarankan untuk rutin menggunakan sunblock nih biar noda noda gelap itu ga keluar. Dan akhir nya saya disarankan untuk melakukan IPL Treatment. " Intense Pulsed Light (IPL) juga dikenal sebagai fotofacial adalah suatu metode terbaru dalam terapi fotofacial. Sistem kerja mesin IPL adalah dengan menggunakan intensitas cahaya tinggi (bukan laser) untuk meningkatkan hasil perawatan peremajaan kulit "

Jadi kulit wajah saya pertama di bersihkan, kemudian di scrub dan setelah itu langsung di 'tembak' dengan mesin IPL rasanya sedikit sakit seperti di setrum tapi masih bisa di tahan kok secara perlahan ke seluruh wajah. Setelah itu langsung di beri masker dengan mesin seperti robot ini nih. Habis itu selesai dan wajah langsung terasa segar, lembab dan lebih cerah loh!





Satu lagi yang saya suka dari KHL adalah nuansa nya nyaman dengan sentuhan budaya dan etnik nya baik di ruangan treatment maupun di lobby dan koridor jadi kesinipun tanpa rasa takut tapi justru bikin nagih.
Buat yang mungkin mau perawatan wajah atau kulit boleh loh coba ke Klinik Hang Lekiu. Untuk harga sendiri jangan kuatir walaupun berada di lokasi yang strategis dan di pusat kota harga untuk perawatan disini ga menguras kantong kok. Start from 200 ribuan loh! Kalian bisa langsung hubungi KHL untuk tanya tanya soal harga dan bikin janji treatment. Aku sih surely bakal balik lagi buat nyoba suntik Vit C nya hahaha. Di bikin mupeng sama staff KHL!




Nah untuk lokasi nih saya kasih tau

Klinik Hang Lekiu
Jln Hang Lekiu III No 10 Kebayoran Baru Jakarta 12120
Phone: (021) 7208152, 7399301, 081229160943
Email: klinikhanglekiu@gmail.com
www.klinikhanglekiu.com

Atau bagi yang mau tanya tanya bisa hubungi Marketing KHL yaitu
Ms. Taris T Lestari
Phone: 081212430708

Dan juga bisa check sosial media nya
FB : Klinik Hang Lekiu
Twitter : @klinikhanglekiu
Instagram : @klinikhanglekiu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar