Minggu, 04 Januari 2015

Christmas Dress from Miss Selfridge

Ho ho ho merry Christmas everyone, walau sudah awal tahun baru tapi bole lah saya sedikit me review hadiah natal saya berupa dress cantik nan lucu dari Miss Selfridge


Seneng banget di undang oleh Miss Selfridge ke store nya di Senayan City beberapa waktu lalu dan di suruh memilih 1 dress sebagai hadiah natal. Saya mencoba hampir 5 dress namun yang 1 ini lah yang akhirnya saya pilih. Dress putih dengan cutting kaku dan detail silver. Cocok tuk natal! Hihihi


Ukuran yang saya pakai ini adalah 8 seharusnya lebih pas pakai 6 tapi stok nya kosong huhu jadi tak apa lah sebab sudah keburu jatuh hati dengan yang ini. Harga nya 1999k dan harga ga pernah bohong sebab bahan dan kualitas dress ini bagus banget. 

Plus saya juga diundang oleh Miss Selfridge tuk merayakan natal dengan dinner dan chill out di SKYE Menara Thamrin!! Seneng banget bisa kumpul dan girls night out bareng bareng.



Thx so much Miss Selfridge karena mengundang saya. Buat kalian boleh cek2 Fanpage Miss Selfridge Indonesia tuk lihat lihat promo terbaru mereka 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar