Kamis, 08 Januari 2015

Colorful di The Color Run Indonesia 2014


Ajang olahrang paling happening dan bergengsi di tahun 2014 adalah The Color Run yang di selenggarakan oleh CIMB Niaga pada bulan November waktu lalu. Olahraga lari kini telah menjadi tren terbaru di Jakarta. 
Dan entah mengapa saya pun ikut ikutan latah dengan tren ini padahal saya ga suka olahraga hahaha. 

Nyatanya olahraga lari kini bukan hanya kegiatan olahraga biasa, namun juga sebagai ajang 'mempromosikan diri' menurut saya. Hahaha
Bagaimana tidak, sebab masyarakat ibukota kita ini sudah lebih mementingkan bagaimana dirinya dapat perhatian dari publik atau sekitarnya. Biasa kita sebut 'narsis'. Banyak orang kini akan berfoto saat mereka lari, bahkan dengan tampilan bak pelari profesional sepatu lari mahal dan gadget yang nyantol di lengan dan mempost foto mereka ke media sosial.

Ya walaupun saya bisa katakan bahwa ada baik buruk nya. Tapi saya ga mau bahas hal tersebut dan berceramah. Lebih baik kita ambil sisi positif nya dari tren baru ini ya. 

Tadaaaa beginilah penampakan saya dengan aksesoris yang lumayan ramai dan rok tutu saat acara. Hahaha soalnya semakin unik kan semakin eksis ya bookkk 😛


Hebohnya acara lari ini bahkan tiket nya telah sold out jauh sebelum acara di mulai. Dan asal tau aja harga tiket nya ga murah loh. 250rb rupiah per orang! Harga yang lumayan eklusip sih menurut saya hahahaha. Dan acara ini diikuti oleh ribuan orang, jd kebayang kan seperti apa, dan kebanyakan di ikuti oleh anak muda kece nan gaul seperti saya ckckc #uppss 😀

Tapi dengan harga tiket segitu kita akan mendapatkan starter pack berupa kaos, kacamata hitam, dan berbagai macam produk sponsor, jadi ya bolelah harga segitu mendapat starter pack yang lumayan bahkan bisa dapat gelang tuk 2000 pengambil starter pack pertama loh.


Untungnya saya di sponsori oleh Mizone yang juga menjadi sponsor dalam acara tersebut dan di lengkapi oleh 'Color Gear' oleh Mizone berupa tongsis dan pouch anti air tuk hp saya tercinta hehe.

inilah keseruan saya bersama temen teman di acara tersebut. Acara sendiri di adakan di GBK dan dan kita harus menuju finish melewati spot spot tertentu untuk di taburi oleh bubuk berwarna warni dan memutari GBK.



Lihat betapa bersih dan kinclong nya kami saat baru datang dan lihat hasil akhirnya. Bahkan bubuknya susah dibersihkan dan harus keramas 3x hahaha.
But that is so fun!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar