Selasa, 06 Januari 2015

First La Mer Watch

Ada kah dari kalian yang pernah mendengar merk La mer?

La Mer Collections adalah merk jam tangan asal Amerika dan mulai mengembangkan sayap nya di Asia terutama Indonesia, Malaysia dan Singapore. 

Tahun lalu saya berkesempatan tuk menghadiri pembukaan pertama store La Mer di Kota Kasablanka yang juga di hadiri oleh host artis ibukota ternama yang menggunakan produk jam tangan La Mer. 

Jika kalian penasaran seperti apa produk La Mer bisa cek instagram @lamercollections_asia dan website lamercollections.co.id

Jam tangan La Mer berbeda dengan jam tangan di pasaran karena setiap jam tanganya unik dan memiliki konsep.  Dengan tali jam yang panjang dan bisa di lilit di pergelangan tangan dan ada aksesoris seperti batu batuan atau rantai dan lain lain.



Saya mendapatkan jam tangan La Mer berwarna soft pink dengan tali polos.



Saya bisa menggunakan jam tangan ini polos atau dengan tambahan aksesoris seperti gelang yang membuat lebih ramai dan lucu. Jam tangan saya seharga 900k rupiah. Dan tiap jam dengan detail menarik mulai dari 1jt rupiah.


Jika kalian menginginkan jam tangan yang bida menjadi aksesoris juga silakan mencoba produk La Mer yang juga ada di Metro PIM 1 dan Seibu GI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar