Sabtu, 03 Januari 2015

Kulit Ular Yang Nyaman di Kaki



Sepatu kulit ular,  kok rasanya terdengar mengerikan dan biasa di pakai oleh bapak bapak perlente dengan kumis melinting dan perut buncit ya hahaha.

But lucky me saya mendapatkan new flat shoes dari PLA merk local yang berkualitas dan menjual produk tas, sepatu dan aksesoris dari kulit asli. Kalian bisa cek model dan harga nya di akun instagram @plastyle

Saya memilih flat shoes berwarna kuning terang dengan aksen rantai emas dan tektur kulit ular. Ukuran yang saya pakai 35 dan harganya 900k. Well saya suka banget sama sepatu pla ini selain warnanya mentereng, bahannya bagus dan nyaman! Dan pas banget dikaki saya.  Tapi seperti biasa sepatu baru kan masih kaku jd harus pakai beberapa kali biar nyaman ya. Jika kalian mau beli sepatu yang awet dan asli kulit dan lokal bole melipir ke store pla di kota kasablanka dan plaza indonesia

Salam sssss (suara ular) 😆😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar