Rabu, 07 Januari 2015

Masker Lumpur Youth Mud by Glam Glow

Wajah mulus, kencang dan awet muda adalah impian semua orang di dunia ini. Siapa sih yang mau cepet tua dan keriput ya kan.
Nah begitu pula para aktor dan aktris Hollywood, mereka membutuhkan wajah yang mulus dan awet muda agar selalu bisa tampil maksimal di red carpet atau bahkan ketika di kejar paparazzi kan. 


Para aktor dan aktris Hollywood sering kali sibuk dan terkadang jarang merawat wajah. Apalagi jika mereka harus menuju red carpet. Mereka membutuhkan perawatan wajah instan agar bisa terlihat kece di red carpet dan oke di kamera. Itulah yang menyebabkan pasangan asal Amerika Glenn dan Shannon Dellimore di tahun 2010 menciptakan masker wajah yang bisa cepat merawat wajah dan wajah terlihat lebih kencang dan segar dalam waktu yang cepat. Dan mereka menyebutnya 'magic mud'. Singkat cerita akhirnya produk mereka berhasil dan banyak aktor dan aktris Hollywood yang memakai dan masuk lah hingga Indonesia.

Yang saya review kali ini adalah Youth Mud dari Glam Glow masker dengan kemasan warna hitam ini bisa didapatkan di Plaza Indonesia dan Dept. Store seperti Central dan Galeries Lafayette. So basically ini adalah masker lumpur dan di dalamnya ada daun teh hijau atau di kenal TEAOXI jadi bertekstur agak kasar dan bisa untuk scrubbing wajah.


Cara pakainya biasa seperti masker pada umumnya, namun yang membuat saya tabjuk adalah ada sensasi sembriwing ketika saya menggunakan masker ini.  Sensasi pedas atau krs kres di wajah haahah. Kata SPG nya sih itu menandakan produk mereka bekerja di kulit dan pori pori wajah. Setelah 20 menit di masker wajah d beri sedikit air lalu bersihkan wajah dengan tangan dengan gerakan memutar seperti scrubbing wajah karena daun teh hijau akan mengangkat kulit mati.

Tadaa! Hasilnya wajah emang lebih kencang, mulus dan segar loh. Harga masker ini sekitar 800rb namun ada kemasan lebih kecil sekitar 350rb.

Masker Glam Glow memiliki 5 varian. Untuk lebih jelas silakan cek instagram @glamglow_ind atau ke store nya langsung ya.

Dan tunggu review saya tuk produk Glam Glow selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar