Jumat, 09 Januari 2015

Hidung Batik Ala Biore


Komedo membandel tampaknya sering dialami oleh banyak orang termasuk saya. Memang tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Walaupun punya wajah mulus dan bebas dari jerawat dan berkulit wajah normal dan bersih tetap saja tak ada yang sempurna di wajah saya ini. Ada 2 masalah utama di wajah saya yaitu komedo dan kantung mata!

Walaupun begitu saya tetap bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diberikan kepada saya. Yah zaman kan serba canggih dan modern saat ini sehingga problem wajah biasanya akan dapat diatasi dengan menggunakan berbagai skin care ataupun perawatan lainnya.
Salah satu produk inovasi dari Jepang untuk mengatasi komedo adalah porepack. Yaitu semacam stiker yang ditempelkan di hidung yang sedikit basah dan didiamkan selama 10-20 menit atau hingga mengeras dan kering. Kemudian porepack ditarik dari samping menuju tengah hidung. Dan voila komedo di hidung akan tertarik dan menempel di porepack tersebut. 
Cara asik, aman, mudah dan praktis tuk membersihkan komedo membandel di wajah dan bisa di gunakan seminggu 1-2 kali. 


Salah satu produsen yang mengeluarkan produk porepack adalah Biore, produk merk asal Jepang yang sudah terkenal dengan berbagai produk kecantikan di Indonesia dan merupakan brand dari KAO. Beruntunglah saya beberapa waktu lalu sempat mengunjungi pabrik KAO di Osaka, Jepang diajak oleh KAO Attack.
Back to topic, nah Biore telah mengeluarkan banyak varian porepack mulai dari porepack biasa, porepack hitam hingga porepack sakura dan green tea. Mengetahui bahwa produk porepack sangat bermanfaat maka Biore membuat gebrakan baru dengan meluncurkan poreback batik. Batik merupakan kebudayaan asli Indonesia dan patut dilestarikan dan Biore merasa perlu untuk melestarikan batik di Indonesia khususnya memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia untuk peduli dengan batik, dengan cara yang menarik dan mudah.  Oleh karena itulah porepack batik ini kemudian diluncurkan.
Porepack batik hadir dalam kemasan cantik dengan motif batik mega mendung, dan tiap kemasan berisi 4 lembar porepack yaitu 2 porepack motif mega mendung dan 2 porepack motif parang kencana. Kedua motif batik ini amatlah terkenal. Dan ada promo tiap beli 2 pack maka akan mendapat 1 buah pouch cantik seperti di gambar. Harga nya juga cukup terjangkau sekitar 17rb rupiah saja per pack nya.


Saya sendiri sangat senang menggunakan porepack dan menurut saya ide porepack motif batik ini sangat brilian dan membantu memperkenalkan batik kepada masyarakat dengan cara yang asik. Dan bahkan kita bisa menjadikan porepack ini sebagai oleh oleh tuk teman dari negara lain. Sudah saat nya kita melestarika  dan bangga dengan batik. Yuk ber hidung batik sekarang, hidung pun bisa gaya sekarang hihi. More info please follow my Instagram @ivonecr or my twitter @ivone_iphone. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar