Jumat, 02 Januari 2015

New Year, New Dress

Finally 2015 datang!!!

Saya berdoa semoga di tahun ini semua harapan dan cita cita kalian bisa tercapai ya. Plus semoga makin sukses dan lancarr.

Well awal tahun ini saya mendapatkan kebahagian kecil karena saya mendapat dress baru yang cantik berwarna merah dari May & June. Yupp brand local dengan produk berkualitas dan kelas premium.



Baru baru ini May & June baru saja menggelar fashion show yang intim dengan di hadiri oleh istri istri duta besar negara lain di Jakarta. Dan model yang memperagakan produk terbaru May & June adalah para istri istri duta besar tersebut. Dan itu sangat menarik menurut saya.

Back to topic, this is my red dress from May & June dengan bahan chiffon dan belahan pada paha membuat saya jatuh cinta dengan dress ini. Yang saya gunakan adalah XS dengan harga 900k dan bisa di beli di Store May & June di Senayan City Mall. Dan baru saja May & June membuka store di dalam Parkson Lippo Mall Puri. So buat yang suka boleh mampir dan cek produk mereka ya.

Psst boleh juga follow instagram saya @ivonecr tuk lihat lihat post saya 😊😊😊

selamat menempuh tahun baru!!!


FP May&June
Twitter: @MayAndJuneID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar