Jumat, 02 Januari 2015

Girl in Black by Cloth Inc

Few weeks ago me and my mom decided go to new mall near our home Lippo Mall Puri. Iseng aja sebenernya karena libur natal dan I never go there ya boleh deh buat killing time dan nyobain makanan di sana.

Uda lama follow akun instagram @cloth_inc tapi ga pernah tertarik tuk beli awalnya. But!!! Ternyata Cloth Inc buka temporary store di sana dan saya memutuskan tuk lihat lihat pakaiannya. Yang menarik adalah ada spot unik dimana kita bisa foto foto bak jadi artis hahaha. Dan saya berfoto disana. ( Bolehlah berasa di red carpet )



Iseng aja nyoba Basic Crop Bralette in Black dengan bahan chiffon tebal dan halus dan Mermaid Skirt dengan bahan yang oke dan ada rajutan dari Cloth Inc ini and ternyata pas di badan dan ya boleh dikatakan ternyata oke juga di badan saya. Jadilah saya melirik ke mama yang bilang ini bagus. Well akhir cerita saya akhirnya beli Bralette size S dengan harga 139k n mermaid skirt size XS 219k. Yang membuat saya senang adalah saya mendapat diskon 100k karena menyumbang pakaian bekas di Cloth Inc!


Jadi berbagipun bisa membuat kita bahagia kan. Selamat Natal bagi yang merayakan. Semoga Tuhan memberkati kita semua ya.

Untuk detail bisa cek online store cloth-inc.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar